Statistik

Tips Info jualan Online

Simple Make Perfect

Written By Irpan Paizal on Sabtu, 03 Juli 2010 | 14.02

Anda seorang pemula yang akan memulai jualan online ? satu tips jualan online yang sangat penting akan saya berikan.
Anda punya modal, anda punya keahlian atau anda punya rekan yang jago membuat toko online lalu anda sudah siap untuk mulai membuat toko online yang dinamis yang enak di pandang.
Tunggu dulu sebagus apapun web anda, seenak apapun di pandang web yang kita buat, selengkap apapun barang yang kita jual jangan lupakan
buat sesimple mungkin cara pembelian dan pembayaran, malahan saran saya buat web hanya sebatas display sertakan harga dan no hp yang bisa di hubungi.
bukan berarti saya melarang anda untuk membuat web yang otomatis tapi kita juga harus melihat dari sisi konsumen kita.
Belanja online di Indonesia merupakan hal yang baru , cukup sulit untuk mendapatkan konsumen yang langsung membeli pada saat melihat barang dan tulisan yang di sertakan apalagi pada web otomatis mengharuskan pembeli yang harus mendaftar dan cek email, bayangkan buat para new bie yang ingin membeli tentunya langsung megurungkan niat untuk membeli dan satu hal yang menarik walau di web display kita sudah di pasang harga produk tetapi banyak sekali konsumen yang menanyakan harga ini bisa di indikasikan kalo pembeli kita malas membaca, apalagi di suguhi keterangan produk dan cara pesan otomatis sukur kalo ngerti tapi bisa di pastikan gagal membeli.
Jika hanya sebatas display maka pembeli akan langsung menghubungi kita, di sinilah kita meyakinkan bahwa kita benar benar jualan, dan tidak ada unsur menipu.
Web otomatis bisa di gunakan atau di buat berbarengan dengan web yang haya sebagai display.
jika web otomatis sudah jadi dan sudah mengasilkan lumayan maka web display bisa kita gunakan sebagai Dummy blog untuk menggiring pembeli menuju web otomatis kita.
demikian tips yang sederhana tapi cukup memberikan penghasilan yang signifikan.

2 komentar:

Jeng Ida mengatakan...

Thanks ya infonya, salam kenal. Salam sukses.

Anonim mengatakan...

salam sukses..

Posting Komentar