Statistik

Tips Info jualan Online

Posisikan Diri Anda Sebagai Konsumen

Written By Irpan Paizal on Rabu, 07 Juli 2010 | 02.02

Apakah anda pernah berbelanja dan mengalami perasaan tidak enak, entah itu pelayanan kurang ramah, atau hal hal lainnya?
Sekarang anda sebagai penjual tentunya tidak ingin pelanggan anda merasakan bagaimana rasanya di kecewakan seperti anda dulu pernah di kecewakan, yap tips jualan online berikutnya untuk menjadi penjua onlinel yang sukses adalah Posisikan Diri anda sebagai konsumen dari sini kita akan mendapatkan manfaat yang sangat besar, usahakan agar konsumen nyaman dengan pelayanan kita, walaupun kadang kadang konsumen ada yang ngeyel dan menjengkelkan.
Untuk menghadapi konsumen yang sedikit rewel usahakan kita tetap sabar, jika kita benar benar emosi, lebih baik tutup tlf atau jangan balas sms , dari pada kita ribut dengan konsumen, tapi sebaiknya jangan pernah kecewakan konsumen, karena menurut teori konsumen yang kita kecewakan akan meneritakan kekecewaannya kepada 10 orang lebih, sedangkan jika mereka puas hanya akan menceritakan pada 3 orang saja, jadi sebisa mungkin jangan mengecewakan konsumen.
Itulah gunanya kita memposisikan diri kita sebagai konsumen utuk merasakan bahwa di kecewakan oleh pedagang itu tidak enak, maka sekarang kita sebagai pedagang jangan pernah mengeewakan konsumen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar