Statistik

Tips Info jualan Online

Tips Mendapatkan Kepercayaan Konsumen

Written By Irpan Paizal on Senin, 19 Juli 2010 | 08.24

Kepercayaan konsumen adalah modal utama dalam berbisnis online, Jika kita sudah mendapat kepercayaan konsumen maka bisnis online kita akan berkembang, jika anda serius dan mau berbisnis online sebaiknya menjaga sekali yang namanya kepercayaan konsumen.
Yang jadi masalah sebagai new bie adalah bagaimana aranya untuk mendapatkan kepercayaan konsumen, sebelum membahas ke tips mendapatkan kepercayaan konsumen, niatkan dulu dalam diri kita bahwa kita jujur untuk berjualan, jujur untuk memulai bisnis online, jangan sampai tips yang saya berikan hanya untuk menipu atau tidak serius, percayalah perbuatan menipu dalam bisnis online akan mengubur kita dalam kesusahan.
Jadi setelah ada niat untuk jujur, dan serius dalam bisnis online baru kita jalankan tips berikut ini
1. Yakinkan konsumen dengan pembicaraan atau dengan jawaban sms sebaik mungkin, hindari memaksa yang mengakibatkan konsumen tidak nyaman.
2. jika menggunakan facebook sebagai media penjualan hindari mengirim inbox promosi yang berlebihan , pengiriman inbox yang berlebihan menyebabkan konsumen atau orang yang di kirim inbox merasa tidak nyaman.
3. buat akun facebook dengan nama yang sama dengan nama di rekening kita, sertakan juga web kita di info web FB.
Gunanya jika ada konsumen yang tidak yakin kita bisa menjawab dengan menyuruk croscek kalo nama rekening kita sama dengan nama facebook, jadi bisa terlihat kalo kita penipu pastinya account Fb kita penuh hujatan.
Itulah tips sederhana yang memungkinkan kita dapat kepercayaan dari konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar